Thursday 9 July 2015

Pemenang Sejati

By Unknown   Posted at  20:36   renungan harian No comments





Berbahagialah orang yang bertahan dalam 
pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, 
ia akan menerima mahkota kehidupan yang 
dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang 
mengasihi Dia. Yak. 1:12

Pemenang Sejati
Bacaan: Ulangan 31: 5-8

Seorang pria bijaksana masuk ke sebuah kedai minum, dan menceritakan sebuah cerita lucu kepada semua pengunjung. Tawa pun berderai mendengar cerita pria itu. Setelah tawa mereda, pria itu kembali menceritakan kisah yang sama, pengunjung yang tertawa mulai berkurang. Si pria itu kembali mengulang cerita itu 5 menit kemudian, dan tidak ada seorang pun yang tertawa. Sambil terenyum ia berkata,”kalau kamu ngga bisa tertawa berulang-ulang pada lelucon yang sama, kenapa kamu menangis berulang-ulang pada masalah yang sama?
            Pernah ngga kamu mengalami masalah yang membuatmu galau, bahkan super galau dan sampai menangis? Mungkin kita nangis ngga cuma sekali, tetapi berulang-ulang ketika kita ingat masalah itu. Kadang kita ngga sadar, kita lebih sering untuk meratapinya dari pada berusaha untuk keluar dari permasalahan kita. Apakah kita mau membiarkan diri kita terjebak dengan perasaan mengasihani diri,menyesali nasib dan menghukum diri sendiri? Atau kita mau tetap bertahan dan menghadapi permasalahan kita dengan penuh keberanian?

            Mari jadi pejuang kehidupan yang menjalani hidup dengan mempercayai kekuatan dan kasih karunia Tuhan dalam kehidupan kita. Arahkan pandangan hanya pada Tuhan, serahkan semua beban hidup serta permasalahan kita, lagkahkan kaki kita bersama Tuhan dan percaya Ia akan selalu beri kekuatan, bahkan jalan keluar bagi kita. Jadikan masalah bukan sebagai penghalang kita, tetapi sebuah ssarana untuk melatih diri jadi seorang pemenang sajati yang akan menerima mahkota kehidupan.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    Gallery

    Powered by Blogger.
© 2013 Imanuel. WP Gilang Converted by Gilang
Blog templates. Proudly Powered by Gilang.