Thursday 9 July 2015

EasyWorship2009

By Unknown   Posted at  23:23   renungan harian No comments


Download Aplikasi EasyWorship Terbaru
Halo sobat, kali ini kita akan mau membahas tentang aplikasi yang diprogram khusus untuk gereja yaitu EasyWorship. Aplikasi ini di rilis pada tahun 2009, oleh seorang programer. Aplikasi ini digunakan khusus untuk mempermudah ibadah dalam gereja. Karena dengan aplikasi ini jema’at Tuhan yang beribadah di gereja untuk memuji Tuhan. EasyWorship ditujukan untuk menampilkan puji-pujian dari laptop/PC ke projector agar para jema’at bisa bernyanyi dengan melihat lirik pujian yang sudah ditampilkan di projector dengan EasyWorship ini.


                Aplikasi sangat mudah di operasikan karena didesain dengan sedarhana,simpel, tampilan yang bagus dan menarik dan memiliki fitur yang lumayan lengkap. Jadi aplikasi ini kemungkinan besar bisa dioperasikan oleh semua orang. Dengan adanya aplikasi EasyWorship ini sangat mempermudah lajannya ibadah terutama saat memuji Tuhan karena jema’at tidak perlu membuka buku pujian lagi, langsung saja melihat ke projector yang sudah diseediakan oleh gereja.



                Sekian dulu ya Sob, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Buat yang ingin mendownload aplikasinya bisa langsung di Link di bawah ini, Tuhan memberkati.





About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    Gallery

    Powered by Blogger.
© 2013 Imanuel. WP Gilang Converted by Gilang
Blog templates. Proudly Powered by Gilang.